The SEA is Calling

me in SEA

I Love Sea! I Love Beach! I Love Sands! I Love Fish!

Kemanapun saya pergi, selalu menyempatkan bertandang ke tempat favorit saya, yang berhubungan dengan laut. Salah satu tujuan saya ke Siangapura kali ini selain silaturahmi adalah SEA Aquarium, Aquarium terbesar di dunia. Singapura memang tidak ada pantai, kalaupun ada seadanya, namun SEA Aquarium adalah tempat berkumpulnya para ikan.

MRT melaju ke tujuan akhir dari Nort East line yaitu Harbour Front.  Mrt harbor front ini ada di Mall Vivo City, dari sini untuk menuju Sentosa Island ada 3 cara, bisa jalan kaki, naik sentosa express dan naik bus. Kali ini saya naik bus menuju Resort World Sentosa, karena SEA Aquarium ada di Resort World Sentosa. Setelah turun dari bus, saya langsung menuju ke tempat loker untuk menitipkan backpack saya. Harga sewa penitipan loker ini untuk ukuran large sebesar SGD 6/jam. Cara penggunaan Locker storage dengan mesin seperti ATM,  jadi hanya tinggal di tekan sesuai instruksi di mesin, dan akan diinfokan kita dapat loker nomor berapa dan otomatis si loker akan terbuka. nanti untuk membukanya pun kita harus menggunakan mesin dengan password yang sudah kita input pada saat awal sewa loker. Canggih deh pokoknya hehehe norak :p.

Tiket masuk SEA Aquarium untuk adult SGD 29, harga tiket bisa dilihat di sini . Saya senang lama berada di SEA Aquarium ini, selalu takjub melihat makhluk laut. Di SEA saya bisa menikmati keindahan bawah laut tanpa harus diving. Berikut saya share foto-foto dan video selama saya di SEA Aquarium.

??????????

karang warni

 ?????????? DSCN0382

AMAZING SEA

JELLYFISH

3 Comments (+add yours?)

  1. cumilebay.com
    Jun 05, 2013 @ 16:54:48

    Tiket masuk nya kalo di Rp in sekitar 200 ribuan yaa. Hmmmm lumayan mahal hahaha. Btw aku perna liat yg di siam paragon bkk keren banget🙂

    Reply

Leave a Reply

